Jumat, 17 Agustus 2012

Llorente target Arsenal & Juve


Arsenal Siap Bertarung Dengan Juve Demi Llorente

Meski sempat berujar takkan membeli pemain usai kepergian Robin van Persie ke Manchester United. Namun, tampaknya Arsenal tengah berupaya mendatangkan stiker Athletic Bilbao ke Emirates Stadium.
Kendati telah merekrut Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Namun, hasrat mempertajam lini serang belumlah padam, terbukti dengan niat The Gunners mendatangkan Fernando Llorente.
Seperti dilansir El Confidencial, Kamis (16/8/2012), striker andalan Bilbao menjadi incaran utama Meriam London untuk mengisi lubang besar yang ditinggalkan striker asal Belanda tersebut. The Gunners bahkan siap bersaing dengan raksasa Italia, Juventus yang juga meminati Llorente.
Seperti diketahui bahwa pemain 27 tahun itu menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen Los Cachorros. Kenyataan itu menjadikan sejumlah klub berbondong-bondong menggoda striker yang membukukan 16 gol pada kompetisi La Liga musim lalu.
Untuk menarik keluar Llorente dari San Mames, Arsenal harus kerja ekstra keras. Pasalnya, selain Juventus, Barcelona dan AC Milan juga serius memantau kondisi pemain internasional Spanyol itu.kabarbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar