Rabu, 15 Agustus 2012

Bendtner: Buat Apa Uang Kalau Tidak Bahagia!


Bendtner: Buat Apa Uang Kalau Tidak Bahagia!

Striker internasional Denmark, Nicklas Bendtner santer diberitakan akan segera meninggalkan klubnya, Arsenal. Sang pemain sendiri mengakui kalau saat ini ia sedang mencari kebahagiaan.
Bendtner, yang pertama kali menginjakkan kaki di London dan bergabung dengan Arsenal B pada 2004 silam, tidak pernah mendapat kepercayaan pelatih Arsene Wenger untuk menempati tim utama secara reguler. Bahkan, musim 2011/12 lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut dipinjamkan ke Sunderland.
Musim ini, Bendtner tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium. Jika akhirnya ia benar-benar pindah, prioritas pemain yang mencetak sepasang gol pada Euro 2012 itu adalah bermain bagi klub yang berlaga di Liga Champions.
“Hal kedua, saya ingin bahagia. Banyak orang berpikir bahwa semuanya adalah tentang uang, tapi uang tidaklah penting jika Anda tidak bahagia,” ujar Bendtner kepada Sporten.dk, seperti dilansir Goal, Rabu (15/8/2012).
“Sebelumnya, saya telah berada pada situasi di mana saya menghasilkan banyak uang tanpa rasa bahagia. Anda membutuhkan gairah dalam bekerja, dan sebagaimana setiap orang rasakan, saya ingin bahagia,” sambungnya.
Berdasarkan kabar yang beredar, raksasa Italia AC Milan akan menjadi pelabuhan Bendtner berikutnya. Ia akan dibarter dengan bek Rossoneri berkebangsaan Prancis, Philippe Mexes. Namun, hingga saat ini belum ada kelanjutan mengenai pertukaran tersebut.kabarbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar