Minggu, 19 Agustus 2012

Bandtner ingin meninggalkan Arsenal


Nicklas Bendtner: Tetap Di Arsenal Bukan Pilihan

Nicklas Bendtner mengakui, masa depannya di Arsenal sudah tamat. Hal tersebut membuat peluang AC Milan dan Inter Milan mendapatkan Bendtner terbuka lebar.
Nicklas Bendtner diisukan akan dilepas Arsenal meskipun telah kembali dari masa peminjaman selama semusim di Sunderland.
Situasi ini kemudian membuat Bendtner merasa karirnya bersama klub asal London Utara tersebut telah tamat. Bendtner pun yakin ingin segera angkat koper dari Emirates Stadium.
“Menetap di Arsenal bukanlah pilihan, itu menjadi keinginan saya maupun Arsenal,” ungkap Bendtner seperti dilansir Football Italia.
Pria 24 tahun tersebut juga tidak memungkiri dirinya ingin dijual. Selain itu, Bendtner juga mengakui dirinya telah menolak tawaran dari sejumlah klub.
“Saya berharap masalah klub bisa segera diselesaikan sebelum jendela transfer ditutup. Ada sejumlah tawaran serius yang datang. Apakah saya pernah menolak sejumlah tawaran? Ya, saya pernah. Sejak awal, saya meminta tiga syarat. Karena mereka tidak bisa memenuhinya, saya telah menolak mereka hingga mereka mereka tidak tertarik saat ini,” tambah Bendtner.
AC Milan difavoritkan menjadi pelabuhan terbaru Bendtner. Rossonerri dikabarkan mengincar Bendtner untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Namun, AC Milan harus bersaing dengan rival sekota, Inter Milan, yang juga menginginkan Bendtner.kabarbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar