Jumat, 17 Agustus 2012

Arsenal dapatkan Lukas Podolski, Olivier Giroud dan Santi Cazorla.


Chamberlain Mulai Lupakan Van Persie

Pemain muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, tampaknya mulai melupakan sang kapten, Robin van Persie, yang hengkang ke Manchester United di musim panas ini.
Ketimbang membicarakan Van Persie, Chamberlain justru lebih ingin membahas tiga rekrutan baru The Gunners yang dianggap memiliki kualitas untuk menggantikan peran Van Persie.
Van Persie hengkang ke MU dengan nilai transfer £24 juta setelah menghabiskan delapan musim bersama di Emirates. Sementara itu, The Gunners telah mendatangkan tiga pemain top Eropa, 
“Mereka adalah tiga pemain yang akan meningkatkan kualitas tim. Mereka membawa energi positif di kamp pelatihan. Mereka semua pemain hebat,” kata Chamberlain kepada situs resmi Arsenal, Jumat, 17 Agustus 2012.
“Saya pikir Podolski memiliki salah satu tendangan terbaik yang pernah saya lihat. Giroud mencetak beberapa gol dalam pelatihan. Dan Cazorla fantastis, dia memiliki kualitas khas Spanyol. Bisa mencetak gol dan menggiring bola. Dia terlihat sangat brilian,” tambahnya.
Dengan situasi seperti ini, Chamberlain menilai Arsenal sudah bisa menghilangkan ketergantungannya kepada sosok Van Persie. Dan menurutnya, kehadiran para rekrutan baru semakin mendorong tim secara keseluruhan untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka musim ini.
“Kehadiran pemain seperti Podolski dan Giroud membawa persaingan yang kuat dan sehat dalam tim. Kondisi ini bisa mendorong kami untuk terus tampil apik. Kami semua memiliki tujuan yang sama di akhir musim. Kami semua menginginkan kesuksesan,” tandasnya.kabarbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar